Pria Paruh Baya di Kota Bekasi Ditemukan Tewas Gantung Diri

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Sesosok mayat pria ditemukan tewas gantung diri di sebuah gubug di kampung Markam RT 008/03 kelurahan Rawalumbu, kecamatan Rawalumbu pada Jumat (17/03/23).

Pria berinisial P (58) diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri sekitar pukul 07:15 ketika ditemukan oleh rekannya.

“Saksi datang ke TKP bermaksud bertani ( Kebun) sekitar pukul 07.15 wib melihat ke gubuk bahwa korban telah tergantung menghadap ke utara,” ungkap Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Warga lain juga kemudian datang untuk melihat kondisi korban yang dalam keadaan tewas tergantung. Selanjutnya warga melapor kejadian itu kepada pihak kepolisian.

“Sekitar Pukul 08.00 wib pimpinan Iptu Setyo Budi Mahanani, bersama anggota lainnya cek TKP dan didapati benar korban telah meninggal dunia dengan posisi tergantung,” pungkasnya.

Saat ini jasad korban langsung dimakamkan keluarga, karena pihak keluarga enggan jasad korban dilakukan outopsi.

Polisi saat ini telah mengumpulkan keterangan beberapa saksi atas kejadian itu serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).(mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.