SPP SMA/SMK Negeri Gratis, Kadindik Jatim Larang Sekolah Lakukan Pungli

Siswa SMA Negeri Lamongan Saat Mengikuti Bimbel Kepolisian.(Foto: Pul)

Sementara itu,hal senada juga diungkapkan Kepala sekolah SMA 2 Negeri lamongan Muki.bahwa disekolah kami tidak ada pungutan ataupun kenaikan SPP. Pihak komite selaku paguyuban orang tua siswa yang selalu duduk bersama menyusun program.

Itu semua buat peningkatan mutu dan perbaikan sarana prasarana sekolah,Suatu contoh program sekolah kami ada yang menuju prestasi akademis seperti bimbel,ada bimbel kedinasan militer,kedinasan sipil dan bimbel masuk perguruan tinggi negeri.

Ketua komite menyampaikan kepada orang tua, Orang tua sangat mendukung sekali program tersebut .Dengan program,lembaga yang notabennya tidak melihat di proses akan tetapi melihat di hasil.

Hasil,tentunya anak setelah lulus diterima apa tidaknya cita cita anak dan orang tua agar diterima di TNI Polri dan PNS

Saya punya keyakinan kalau dengan dibimbing selama tiga tahun anak setelah lulus dan tes TNI Polri dan PNS sudah mempunyai bekal.

Adalagi anak mau masuk ke perguruan tinggi negeri umum,setelah lulus anak menghadapi soal di SBMPTN Siswa SMA Negeri 2 Lamongan mempunyai unggulan dibanding dengan lembaga yang lain.

Siswa SMA 2 Negeri Lamongan bimbelnya beda dengan bimbel lembaga yang lain,kalau bimbel lembaga lain sukses UN atau bimbel menyelesaikan materi pelajaran sekolah.jadi tidak sekedar lulus sekolah dan yang dipikirkan adalah setelah lulus,Ujar Mukti.[PUL]

Leave A Reply

Your email address will not be published.