TPA Wonokerto Selesai Dikerjakan Sesuai Dengan Jangka Waktu Kontrak Kerja

“Semua bisa selesai sesuai jangka waktu yang diberikan berkat menerapkan metode yang linear dengan item-item yang ada, serta sesuai dengan keahlian pelaksana dilapangan,” ujar M. Cahyono.

Sedangkan Syachrul Ulum selaku Logistik menyampaikan “selesainya pekerjaan ini sesuai dengan jangka waktu yang telah diberikan tak lepas berkat dari kerja sama juga kontribusi dari seluruh pelaksana yang ada dilapangan, yang saling berkerja sama dan kompak,” tuturnya.

Sedangkan beberapa waktu lalu Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron sempat meninjau lokasi pekerjaan TPA Wonokerjo bersama jajaran Pemkab Pasuruan, dilokasi Wabup mengucapkan bahwasannya “pekerjaan TPA Wonokerto ini cukup baik,” ucap Wabup Pasuruan.

Estimator pada kesempatan ini juga menyampaikan bahwasannya pekerjaan tidak semulus apa yang dilihat, namun Penguasaan penyedia barang dan jasa terhadap pekerjaan yang ditangani harus sesuai, juga metode dan perhitungan kerja harus benar- benar berjalan serta teliti agar meminimalisir kendala dilapangan.

Untuk Mutu pekerjaan sudah tertuang dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS/Speck), yang sudah terlampir dalam berita acara perlelangan awal.

“Disini terlihat jelas supaya pihak pemerintah agar memberikan pekerjaan kepada pihak penyedia  barang dan jasa yang benar-benar kredibel juga berkompeten baik secara pemberkasan serta secara pelaksanaan dilapangan, sesuai dengan keahlian pada bidangnya,” ujar M. Munandar selaku Estimator Lapangan.

Disini dari pelaksana pekerjaan TPA Wonokerto melaksanakan Customer Servise Releationship (CSR) dengan memberikan sedikit pembangunan di depan gapura masuk, untuk menambah estetika di TPA Wonokerto.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.